Melalui Para-para Numbay, Kapolsek Japut Dengarkan Keluhan Driver Ojek



Jayapura Kota-Dalam Rangka menjalankan program Para-para Numbay Polresta, Kapolsek Jayapura Utara Kompol Jahja Rumra, S.H., M.H menyambangi komunitas driver ojek yang berada di Pangkalan Dok VIII, Jumat (03/01) Pagi.


Kegiatan Para-para Numbay ini juga sebagai sarana ajang silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Jayapura Utara agar lebih dekat dengan warga dan mengetahui apa yang menjadi keluhan warga ataupun menerima saran dan masukan dari warga.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jayapura Utara Kompol Jahja Rumra, S.H., M.H menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada para ojek yang hadir saat itu.


"Terkait dengan pekerjaan tukang ojek yang mana hampir tiap hari mencari rejeki dengan mengendarai kendaraan roda 2, saya menghimbau agar jangan membawa penumpang dalam keadaan mabuk karena dapat membahayakn diri sendiri dan juga penumpang," himbau Kapolsek.


Ketua pangkalan ojek Sdr. Yan Ayomi, S.Pd memberikan masukan kepada Kapolsek Jayapura Utara. "Usulan saya kepada Bapak Kapolsek Jayapura Utara agar dapat mengontrol pangkalan ojek kami ini karena setiap pagi kami harus membersihkan pangklan ojek kami dari botol-botol miras," ungkapnya.


"Saya sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jayapura Utara karena dengan ini kami dapat membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi," tandasnya.


Giat diskusi terus berlanjut hingga Kapolsek Japut mengetahui apa yang harus dilakukan pihaknya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.(*)


Penulis : Edgard

Posting Komentar

0 Komentar