Jaga Stabilitas Kamtibmas, Unit samapta Polsek Ubud Laksanakan Pengamanan Di Objek Vital

 


Gianyar - Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ubud Anggota Unit Samapta Polsek Ubud melaksanakan kegiatan pengawasan dan monitoring di Objek Vital yakni Bank, yang ada di wilayah hukum Polsek Ubud.


Anggota Unit Samapta Polsek Ubud Aiptu I Kadek Saptadi melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitoring serta Patroli di sepautaran Bank BCA Ubud, hal ini dilakukan dengan maksud mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya. Selasa (21/03/2023) 


Kegiatan Pengawasan dan monitoring objek vital seperti bank ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari karena dengan kahadiran anggota Polsek Ubud dapat mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan gangguan kamtibmas lainnya 


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. membenarkan bahwa setiap pelaksanaan pengawasan serta monitoring yang dilakukan anggota Polsek Ubud menyasar obyek vital, seperti Bank – bank yang ada di wilayah Kecamatan Ubud.


Kegiatan pengamanan dan pengawasan tetap dilakukan baik siang ataupun malam hari agar tidak terjadinya tindak pidana seperti perampokan maupun tidak pidana lainya guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar