Kapolres Klungkung Berikan Dukungan Moril Kepada Keluarga Alm WNI Korban Gempa Bumi di Turki



Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,MKP. didampingi Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna,S.H.,M.AP, Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M., Kasi Propam Akp I Made Sutama, Kasi Was dan Kasi Humas  mengunjungi Rumah duka korban bencana Gempa Bumi di Turki Alm Ni Wayan Supini, Selasa, (21/2/2023) pagi.



“Pagi ini, kami dari Polres Klungkung melakukan kegiatan melayat di Dusun Tegal Besar Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Dimana warga klungkung yang Menjadi PMI ( Pegawai Migran Indonesia )di Negara Turki telah meninggal dunia akibat tertimpa puing-puing bangunan yang terjadinya Gempa bumi dahsyat berkekuatan magnitudo 7,8 pada tanggal 6 Februari 2023 adapun Warga Klungkung yang meninggal bernama Ni Wayan Supini yang berprofesi sebagai terapis spa” Ungkap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,MKP.



Kehadiran kami hari ini di rumah Alm Ni Wayan Supini untuk memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga yang tinggalkan, supaya pihak kaluarga tabah atas ujian ini, bencana yang terjadi merupakan kehendak-Nya yang kita hanya ciptaan-Nya, menerima dan menjalani dengan ikhlas," tambahnya



“Kami turut berbelangsukawa dan kami juga menitipkan do’a agar Alm Ni Wayan Supini  mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang mehakuasa dan semoga manyatu dengan brahman serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar