Police Go To School, Polsek Blahbatuh Hadir Di Sekolah



Bali-Mengenalkan sejak dini tentang tugas peran dan fungsi Kepolisian kepada anak-anak merupakan bentuk kegiatan Humanis Polri.Sebagaimana Polsek Blahbatuh menerjunkan sejumlah personel hadir di TK Widya Kumara  Desa Belega, Rabu/21 Februari 2023.


Terpantau Unit Binmas Polsek Blahbatuh berkolaborasi dengan Unit Lalulintas Polsek melaksanakan giat sosialisasi pengenalan alat-alat yang dibawa polisi dan tentang bullying sejak dini.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan kehadiran Polri di sekolah sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan.


"Suasana santai dan hangat kami kedepankan, agar anak anak tidak merasa takut, selayaknya orang tua dan guru kami memberikan bimbingan dan pengenalan awal tentang keamanan" ujarnya.


Kapolsek menekankan pentingnya pembinaan sejak dini terkait kesadaran untuk tertib berlalu lintas, “Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membentuk Generasi yang patuh terhadap peraturan dan tata tertib berlalu lintas, ini sangat penting dikenalkan sejak dini tutup Kapolsek Made Tama.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar