Polres Klungkung Gelar Jumat Mesadu/ Curhat di Desa Satra, Serap Masukan dan Kritik Masyarakat Secara Langsung



Klungkung - Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung” kali ini sebagai Narasumber Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H., M.K.P didampingi Pejabat Utama Polres Klungkung serta turut hadir Prebekel  Desa Satra I Dewa Putu Oka Arsana, Bendesa Adat Satra yang diwakili oleh Petengen Desa Adat Satra I Wayan Patra Tokoh Pemuda Desa Adat Satra dan Anggota Pakis Desa Adat Satra


Bertempat di Balai Desa Adat SatraKec/Kab Klungkung,  Polres Klungkung menggelar kegiatan “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung” kegiatan ini sebagai implementasi kegiatan Program Quickwins Presisi Mabes Polri, Pada Jumat, 24/2/2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H., M.K.P Pada kegiatan “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung” menyampaikan bahwa kegiatan ini disiarkan secara live di akun media Humas Polres Klungkung baik FB, IG dan Youtube dan juga secara offline, dimana masyarakat dapat memberikan masukan,kritik, saran terkait dengan pelayanan kepolisian pada Polres Klungkung dan juga melaporkan setiap kegiatan yang menyangkut terkait Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung.


Prebekel Desa Satra I Dewa Putu Oka Arsana yang intinya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bapak polres Klungkung dan jajaran di Desa kami. mewakili masyarakat kami sangat  mengapresiasi telah mengadakan Jumat mesadu di wilayah Desa Adat Satra dan harapannya dapat menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan kepolisian sesuai selogan polri yang presisi. Serta bersama-sama menjaga stabilitas keamanan serta situasi Kamtibmas di desa satra. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengamanan terkait terselenggaranya kegiatan bola voli di desa kami sehingga berjalan lancar.


Petengen Desa Adat Satra I Wayan Patra mengapresiasi kegiatan jumat mesadu, apa yang  dilaksanakan Polres Klungkung dapat mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat. Sehingga keluhan keluhan dari masyarakat dapat diterima secara langsung pimpinan tertinggi di Polres Yaitu Kapolres Klungkung.


kegiatan “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung” yang bertempat di Desa Satra Kapolres Klungkung secara langsung menerima pengaduan dari masyarakat an Wayan Laba,  Kenapa pembayaran di Samsat tidak sesuai dengan di STNK? Dan  Ketika saya di jalan besar ada kecelakaan antara wanita akan tetapi terlihat bagian yang tidak pantas mohon penjelasannya?


Kapolres klungkung secara langsung menanggapi bahwa Kami dari polres Klungkung mengurangi kegiatan razia, namun kami mengadakan razia yang sifatnya simpaktik dengan mengedepankan pemberitahuan atau sosialisasi.Terkait dengan tilang sekarang ini ada yang namanya Etle. Namun di kabupaten Klungkung belum diterapkan Etle tersebut untuk menghindari kontak langsung antara anggota dan masyarakat.


Untuk Samsat dan pajak tidak sesuai dengan di STNK. Mungkin STNK tersebut masih atas nama orang lain sehingga terkena pajak progresif.  Terkait kecelakaan yang perlu bapak bantu yang pertama yaitu yang bernyawa. Dalam menolong orang sesuaikan dengan prosedur tanpa melakukan pelecehan. Atau bapak bisa segera hubungi call center 110 agar segera diberikan penanganan oleh anggota yang terdekat. Ucapnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar