Bantu Sesama Kanit Binmas Polsek Gianyar Begikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



GIANYAR - Dalam rangka meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu di bulan puasa, Kanit Binmas Polsek Gianyar AKP I Ketut Suarnata, S.H. membagikan sembako kepada warga kurang mampu, di Lingkungan Roban Kelurahan Bitera Kecamatan Gianyar, Sabtu (1/4) pagi.


Pemberian sembako tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Gianyar AKP I Ketut Suarnata, S.H. bersama anggota.


Kanit Binmas menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu di bulan puasa.


“Hari ini kita berikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di bulan puasa" ucapnya.


Menurutnya, pemberian sembako ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap sesama di bulan puasa yang penuh berkah.


Selain itu, meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepedulian dan bisa mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan.


Salah satu warga merasa senang dan bahagia mendapat bantuan sembako dari Kapolsek Gianyar dan merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya saat menjalankan ibadah puasa.


“Terima Kasih sudah peduli dengan kami dan memberikan kami bantuan sembako, semoga Bapak Ibu semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak" tuturnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar