Kabag Ops Polres Klungkung Pimpin Apel Kesiapsiagaan Kompi Dalmas Polres Klungkung

 


Polda Bali-Polres Klungkung, Sebagai bentuk kesiap siagaan personel,Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., pimpin apel kesiapan Kompi Dalmas Polres Klungkung bertempat di Halaman Mapolres Klungkung, Sabtu, 1/4/2023


Dalam kegiatan apel kesiap siagaan Kompi Dalmas Polres Klungkung di hadiri Kasat Samapta Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H. dan seluruh personel yang tergabung dalam kompi dalmas.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H.,menyampaikan didepan personel Kompi Dalmas bahwa Apel kesiap siagaan ini untuk mengantisipasinya penyampaian pendapat di depan umum  oleh masyarakat di wilayah Denpasar.


Oleh karena itu, Perintah dari Polda Bali kita hari ini melaksakan siaga apabila terjadi sesuatu yang tidak memungkinkan sewaktu-waktu kita dibutuhkan dan kita akan berangkat melakukan penebalan ke Denpasar. Ucap Kompol I Ketut Suastika,S.H.,

 

Menurut Kabagops, Kompi Dalmas Polres Klungkung ini terdiri dari tiga peleton yang merupakan gabungan personel staf Polres Klungkung.


"Selain Personel Samapta, Kompi Dalmas ini dibentuk untuk perkuatan jika sewaktu-waktu dibutuhkan," tambahnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar