Bhabinkamtibmas Desa Sumita Laksanakan Kegiatan Program Polisi Sahabat Anak



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Sumita Aipda Putu Gede Pramita Buana, S.H. melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Kumara Sathi Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Kamis (30/3) pagi.


Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sekolah TK Kumara Shanthi Ni Luh Budiarthini dan dilanjutkan dengan penyajian materi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumita yang diterima oleh Anak-anak TK Kumara Santhi berjumlah 57 orang.


Bhabinkamtibmas Desa Sumita Aipda Putu Gede Pramita Buana, S.H. menyampaikan materi terkait dengan kedisiplinan serta Pengenalan Peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.


Kepala Sekolah TK Kumara Santhi Desa Sumita beserta Guru-guru menyambut baik kehadiran serta mengucapkan Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Sumita yang telah mengisi kegiatan jeda semester  sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat bagi pendidikan serta kedisiplinan anak-anak TK.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan anggota untuk memberikan edukasi terhadap anak sekolah. 


"Dalam meningkatkan disiplin dan mutu sekolah, saya sudah perintahkan anggota untuk memberikan edukasi ke sekolah sekolah" ucapnya. 


Ia menjelaskan bahwa program ini sangat baik dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada anak anak sekolah.


"Program ini sangat baik dalam mengedukasi atau pencerahan anak sekolah di usia dini, menanamkan disiplin dan tertib sehingga kedepannya nanti menjadi anak yang baik disamping meningkatkan mutu sekolah" ungkapnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar