Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Pengamanan Kegiatan Ujian Sekolah



GIANYAR - Dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar melaksanakan pengamanan Ujian Sekolah tingkat SMA/SMK/MA bertempat di SMK Sanjiwani Gianyar, Kamis (30/3) pagi.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede bahwa selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) memiliki peran penting menciptakan kondisi keamanan di wilayah binaan.


"Pagi ini, mita melaksanakan pengamanan ujian sekolah di SMK Sanjiwani Gianyar dengan mata pelajaran PJOK dan Biologi diikuti oleh 69 orang siswa" ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek  Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu memantau wilayah binaannya baik lingkungan pemukiman maupun lingkungan sekolah agar tetap aman.


Salain itu, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah bahwa kehadiran bhabinkamtibmas di sekolah untuk membantu dalam pengaman agar siswa-siswi yang melaksanakan ujian merasa aman dan lancar.


Dia menambahkan, pihak sekolah pun menyampaikan terimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah membantu dalam pengaman disekolah.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar