Berbagi Rahmat di Bulan Suci Ramadhan, Dandim 1619/Tabanan Berbagi Takjil Anak Yatim Yayasan AL-Hinayah



Tabanan – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah tidak disia - siakan oleh Kodim 1619/Tabanan, Salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan dituangkan oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1619/Tabanan dan anggota dengan berbagi takjil gratis kepada anak – anak yatim di yayasan AL-Hinayah Jln. Dr.Ir Soekarno Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan, Rabu, (29/3/2023). 


Kegiatan berbagi Takjil ini dilakukan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., yang di dampingi oleh Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Chb M.Ilham yang disambut langsung oleh Ustad Gunawan Pengurus Yayasan Yatim AL-Hinayah beserta anak-anak yang berjumlah -+ 40 orang.


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan Kodim 1619/Tabanan dengan para warga binaannya sekaligus mengajak para Anggota (Babinsa) untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadhan ini untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama terutama kepada anak – anak Yatim dan Fakir Miskin termasuk kaum Marginal lainnya. Terlebih lagi, Bulan ini merupakan Bulan Suci yang penuh rahmat dan ampunan. Jadi sangat tepat untuk mensucikan diri mensucikan rezeki demi mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT.Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


“Pada kesempatan Bulan Ramadhan ini, Kita sudah niatkan untuk berbagi takjil gratis kepada anak – anak yatim pada sore hari ini. Hal ini menggambarkan Kita ingin menguatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi dengan warga serta anak – anak yatim, Kendati sederhana, namun memiliki arti dan hikmah yang sangat luar biasa”.


“Sedikit banyaknya semoga ini bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi Kita semua. Aksi Kami ini sekaligus molontarkan sebuah pesan kepada semuanya bahwa dengan berbagi hidup akan indah, apalagi berbagi dengan orang yang memang sangat membutuhkan”, pungkas Dandim.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar