Polsek Ubud Ungkap 3 Kasus Kejahatan, Mulai dari Perampokan hingga Curanmor



GIANYAR - Unit Opsnal Reskrim Polsek Ubud berhasil melakukan pengungkapan 3 kasus tindak pidana kejahatan dalam kurun waktu sebulan terakhir, kasus kejahatan ini mulai dari perampokan dengan kekerasan hingga pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Pengungkapan kasus pun dilalukan di Mapolsek Ubud, Kamis (30/3/2023). 


Kapolsek Ubud, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,SH.,MH  mengatakan bahwa pihaknya berhasil melakukan pengungkapan 3 kasus. Yakni dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau curanmor yang terjadi di depan Warung Sate Madura yang berlokasi di Banjar Teges Yangloni, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. 


Kemudian pengungkapan kasus percobaan tidak pidana pemerasan dengan kekerasan atau percobaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (perampokan) di Toko JJ Pet Ubud yang berlokasi di Banjar Pengosekan Kaja, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Serta pengungkapan kasus terakhir yakni dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau curat di Kantor Bedeng Proyek Pondok Saraswati yang berlokasi di Banjar Kutuh Kaja, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.


"Dari tiga kasus ini, kami berhasil mengamankan tiga orang pelaku. Dimulai dari pelaku pencurian sepeda motor dengan pelaku Murtada (29), kemudian pelaku perampokan Aris Tri Wibowo (43), serta pelaku pencurian barang atau curat yakni   Irfan Susanto (31)," ujarnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar