Pasuruan - Danramil 0819/05 Grati Kapten Kav Nasrokin melakukan kunjungan ke rumah produksi UMKM milik Bapak Supo yang memproduksi Lempuk Crispy, Peyek Lempuk, dan Kerupuk Lempuk di Dusun Jati Sari Desa Sumber Dawesari Kec. Grati Kab. Pasuruan, Jumat (24/3/23).


Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM di wilayah Grati dan sekaligus melihat langsung produksi dari produk unggulan Bapak Supo.


Dalam kunjungannya, Kapten Kav Nasrokin melihat langsung proses produksi dan memberikan motivasi kepada pemilik usaha dan karyawan dalam mengembangkan bisnis UMKM tersebut.


"Saya melihat kerja keras Bapak Supo dan para karyawan dalam mengembangkan bisnis UMKM ini. Diharapkan dengan dukungan dan motivasi dari pihak TNI AD, usaha kecil dan menengah dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," kata Kapten Kav Nasrokin.


Bapak Supo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapten Kav Nasrokin dan berharap dukungan dari pihak TNI AD dapat membantu usaha kecil dan menengah untuk terus berkembang.


"Kami sangat senang dengan kunjungan ini dan kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapten Kav Nasrokin. Semoga usaha kami dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," ujar Bapak Supo.


Dalam kunjungan tersebut, Kapten Kav Nasrokin juga membeli beberapa produk dari usaha UMKM milik Bapak Supo sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM lokal di wilayah Grati. (*)