Polisi Sahabat Sekolah, Polsek Blahbatuh Ingatkan Pentingnya Nilai Kebangsaan



Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan kegiatan kunjungan di Sekolah menemui para siswa, Sabtu/25 Maret 2023.Hal ini untuk mendukung program Polisi Sahabat Sekolah


Terpantau Unit Binmas Polsek Blahbatuh berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sosialisasi pencegahan Bullying serta pentingnya memupuk nilai Kabangsaan sejak dini.


Kegiatan ini  merupakan bentuk kegiatan Humanis Polri.Kali ini Polsek Blahbatuh hadir di SDN 3  Buruan.Selain itu personel juga turut menekankan pencegahan Kenakalan dan Vandalisme di lingkungan sekolah.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. membenarkan kegiatan personel nya seraya menambahkan akan pentingnya pengetahuan sejak dini tentang aturan dan tata tertib.


"Diharapkan kepada siswa dapat mengerti, memahami dan melaksanakan terkait tata tertib, etika, norma dan aturan hukum yang berlaku sehingga tidak terjadi pelaku bullying, Vandalisme maupun prilaku / perbuatan yang menyimpang dari tatanan norma atau hukum yang berlaku"


Selain itu nilai kebangsaan jug sangat penting dalam kehidupan para siswa. " Nilai-nilai kebangsaan adalah nilai yang melekat pada diri setiap warga negara atau norma-norma kebaikan yang terkandung dan menjadi ciri kepribadian bangsa Indonesia yang bersumber dari nilai-nilai Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, hal ini kami kenalkan sejak dini kepada siswa, Tandas Kompol Tama.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar