Perkuat Sinergitas, Polres Gianyar Olahraga Bersama Dengan Kodim 1616 Gianyar



Polres Gianyar. Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Gianyar, Kodim 1616 Gianyar melaksanakan olahraga bersama dengan Polres Gianyar, kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Kodim 1616 Gianyar. Jumat (31/3/2023). 


Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., didampingi pejabat utama Polres Gianyar dan anggota serta Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. bersama personel Kodim 1616 Gianyar. 


Dandim 1616 Gianyar , Letkol Inf Eka Wira Dharmawan menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga bertujuan sebagai ajang untuk silaturahmi, dan menjalin keakraban antara Kodim dan Polres Gianyar beserta jajarannya.


Sementara itu Kapolres Gianyar mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan budaya kerja Polres Gianyar yakni Meningkatkan soliditas dan kekompakan baik internal maupun dengan stake holder lainnya dalam hal ini Kodim 1616 Gianyar. 


"Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Gianyar didalam menciptakan situasi yang kondusif," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga memohon kepada personel Polres Gianyar dan Kodim 1616 Gianyar untuk selalu menjaga kekompakan  serta menghindari gesekan-gesekan guna menciptakan TNI-POLRI yang solid di Kabupaten Gianyar. 


"Semoga dengan kegiatan olahraga bersama ini semakin meningkatkan kekompakan, sinergitas dan hubungan batin antara TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Gianyar," Tutup Kapolres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar