Polres Klungkung Terjunkan Personel Amankan Kegiatan Melasti di Pantai Watuklotok



Klungkung - Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945, Personel Polres Klungkung amankan kegiatan melasti bertempat di Pura watu klotok dan juga jalur yang di lalui oleh warga masyarakat.


Dalam rangkaian kegiatan perayaan Hari Raya nyepi tahun saka 1945 pada tahun ini, adalah tahun pertama bagi masyarakat umat hindu dapat merayakannya dengan bebas, setelah dua tahun dengan pembatasan karena Covid 19.


untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan Melasti warga masyarakat  di Pantai Watuklotok ini, Polres Klungkung menerjunkan personel untuk amankan kegiatan melasti tersebut, Senin, 20/3/2023.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H. mengatakan kami dari Polres Klungkung sudah memploting Personel untuk  amankan kegiatan melasti dengan berbagi tugas dalam penjagaan pelaksanaan perayaan Hari Raya Nyepi Tahun caka 1945 oleh warga masyarakat klungkung maupun luar klungkung. “Selain TNI-Polri, pengamanan ini juga melibatkan  pecalang, untuk berjaga-jaga melakukan pengaturan lalulintas untuk menghindari kemacetan arus lalulintas, semua ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Hindu dalam melaksanakan upacara keagamaannya,” jelasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar