Polsek Blahbatuh, Bhayangkari & Pemdes Buruan Gelar Olah Raga Bersama

 



Bali-Meningkatan jalinan Sinergitas dengan Pemerintahan Desa, Polsek Blahbatuh dan Bhayangkari Ranting Blahbatuh melaksanakan olahraga bersama, Sabtu/4 Maret 2023.


Kegiatan dilaksanakan di Dukuh Sari bersama Pemerintahan Desa Buruan.Perbekel Buruan I Ketut Sumarda bersama seluruh jajarannya hadir serta mengikuti kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.


Kapolsek dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya senantiasa aktif dalam menjaga sinergitas dengan setiap elemen masyarakat dengan tujuan menjaga stabilitas Kamtibmas kewilayahan.


"Melalui olah raga bersama ini kami berharap Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan kembali, Kami hadir bersama segenap personel dan Bhayangkari, ujarnya.


Kegiatan diawali dengan jalan santai mengelilingi area persawahan nan asri, dilanjutkan dengan senam bersama dan penyerahan bingkisan sembako dari Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh Ny. Susilawati Tama kepada Staff pemerintah Desa Buruan.


Perbekel Buruan I Ketut Sumarda dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Polsek Blahbatuh dan Bhayangkari serta bentuk perhatian yang diberikan kepada staf jajarannya.


"Terima Kasih Bapak Kapolsek dan Ibu atas kesediaannya melaksanakan kegiatan di Desa Buruan, semoga kedepan jalinan komunikasi dan koordinasi tetap terjalin dengan baik, tandasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar