Klungkung-Bertempat di Wantilan Pura Puseh Desa Adat Tusan Kangin Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan KBO Sat Binmas Polres Klungkung Ipda Luh Yogantari didampingi Kanit Bintibmas Aiptu M.Sujiono Rozali Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Tusan Bripka Ngakan Made Siswadi Putra, S.H. menyerahkan sarana kontak kepada Ibu-ibu Kelompok Pakis (Paiketan Krama Istri) Desa Tusan. Jumat, 3/3/2023 Sore. 


Adapun sarana kontak yang diserahkan oleh Personel Sat Binmas Polres Klungkung kepada Ibu ibu kelompok Pakis yakni berupa Karpet, Senter Besar dan Senter Kedip serta buku. 


Penyerahan sarana kontak yang dilakukan oleh Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu M. Sujiono Ruzali Kepada Ibu-ibu Kelompok Pakis Desa Tusan  ini bahwa saran kontak adalah program Pemolisian Masyarakat (Polmas) sehingga bisa lebih dekat antara polri dengan masyarakat. 


Disamping Menyerahkan Sarana Kontak Kanit Bintibsos juga menyampaikan kepada para ibu-ibu untuk selalu mengawasi anak anaknya yang sedang beranjak dewasa supaya tidak sampai terpengaruh oleh pergaulan bebas, seperti minum minuman keras, ikut balapan liar maupun kegiatan yang bersifat negatif lainnya. 


Ditambahkan juga pada bulan maret nantinya umat Hindu akan menyambut perayaan hari raya nyepi, pada kesempatan hari ini saya mengajak kepada ibu ibu untuk turut serta menjaga harkamtibmas di wilayah Desa Tusan ini supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Ucap Aiptu M. Sujiono Rozali.  (*)