5 Kasat Opsnal di Ganti, Kapolres Klungkung Pimpin Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut



Polda Bali-Polres Klungkung-Bertempat di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung telah berlangsung kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Polairud, dan Kasat Res Narkoba dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.,M.K.P.,


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., beserta para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Perwira, Bintara,PNS Polri dan Ibu Bhayangkari. Senin, 3/4/2023 Sore


Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat Akp I Made Gede Segara Yasa, S.H.Digantikan oleh Akp I Wayan Adnyana, Kasat Binmas dari AKP I Putu Wirawan Kepada Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kasat Samapta dari Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H. Kepada Iptu I Gusti Made Mahendra, S.Sos, Kasat Polairud dari

Kompol Suyati, S.H. Kepada Iptu I Komang Gede Manik Jaya, S.H., Kasat Res Narkoba dari Akp Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H. Kepada Akp I Made Gede Sudarta, S.H.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.,M.K.P., menyampaikan Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa/ida sang hyang widhi wasa, karena atas asung kertha wara nugrahanya kita semua masih diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan, sehingga dapat berkumpul ditempat ini, guna mengikuti acara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kasat Samapta Dan Kasatpolairud Polres Klungkung.


Mutasi jabatan adalah hal yang biasa, bertujuan untuk menjamin dinamika management organisasi dan sekaligus promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan polri hingga diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam yang dapat digunakan untuk menghadapi tugas di masa mendatang dengan pencapaian tugas maksimal sesuai dengan harapan masyarakat.


Kepada pejabat yang melaksanakan serah terima hendaknya dapat menjadikan proses ini sebagai sarana untuk memperluas wawasan, meningkatkan kemampuan dan membangun komitmen serta memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.


Para peserta upacara yang saya hormati, pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan pimpinan polres klungkung, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKP I Made Gede Segara Yasa, S.H., AKP Ketut Wiwin Wirahadi, S.H.,M.H., AKP I Putu Wirawan, Dan IPTU Anak Agung Made Suastika, S.H. atas dedikasi, loyalitas serta kerja sama yang baik selama saudara melaksanakan tugas dipolres klungkung.


Kepada, Iptu I Gusti Made Mahendra,S.Sos, Dan Iptu I Komang Gede Manik Jaya, S.H. saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta kerja sama yang baik selama saudara melaksanakan tugas sebagai Kasat Binmas, Kasat Samapta, Ps. Kasubbagdalops Bagops dan Ps. Kasubbag Bekpal  Baglog Polres Klungkung yang selanjutnya menjabat sebagai Kasubbag Dalprogar Bagren Dan Kasubbag Dalops Bagops, Kasat Samapta dan Ps.Kasat Polairud Polres Klungkung meskipun  jabatan tersebut masih merupakan bagian dari polres klungkung akan tetapi jabatan tersebut merupakan tempat  yang baru bagi saudara, saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggungjawab baru yang saudara emban. 


Khusus kepada Kompol Suyati, S.H. yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas, dan kerjasama yang baik selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Polairud Polres Klungkung serta saudari telah memberikan contoh yang baik dalam melaksanakan tugas di kepolisian tanpa adanya catatan pelanggaran hingga memasuki masa pensiun. Baik dalam melaksanakan tugas di Kepolisian tanpa adanya catatan pelanggaran hingga memasuki masa pensiun.


Selanjutnya kepada pejabat yang baru AKP I Wayan Adnyana, AKP I Made Gede Sudarta, S.H., dan IPTU Ida Bagus Gede Ariada, amanah jabatan yang saudara terima ini adalah bukti bahwa pimpinan telah memberikan kepercayaan serta memberi tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik dan dengan harapan mampu memberikan perubahan yang kontruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja kesatuan dan berbagai pengalaman dalam pelaksanaan tugas sebelumnya, saya harap kan hal tersebut memberikan peran besar serta memberi warna baru di Polres Klungkung. Marilah kita bangun kebersamaan dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks yang menjadi tanggung jawab kita bersama.


Peserta upacara sekalian yang berbahagia, akhir kata demikian amanat saya pada kesempatan ini, semoga tuhan yang maha esa/ida sang hyang widhi wasa senantiasa mengiringi langkah kita mengabdi kepada polri. Sehingga kitasekalian dapat menjalankan tugas serta pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar