Bulan Ramadhan Polsek Klungkung Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu



Polda Bali-Polres Klungkung-Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H., didampingi Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H bertempat di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Semarapura Tengah Kec/Kab Klungkung, Senin (3/4/2023) Sore.


Paket berisikan Beras, minyak goreng, gula dan mi instan, sembako ini disalurkan langsung kepada masyarakat. Bansos ini di berikan kepada warga kurang mampu, khususnya yang di bulan puasa ini menyikapi adanya beberapa bahan kebutuhan pokok penting (bapokting) masyarakat yang mengalami kenaikan harga di pasaran.


“Kami berharap bantuan tersebut bisa membantu masyarakat yang terdampak langsung terkait kenaikan harga yang ada. Harapannya kegiatan penyaluran Bansos ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua, terlebih untuk warga kurang mampu, pada momen menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H,” Tutup Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H.,


Muhamad Amir,(75 ) Mengucapkan Terima kasih serta mengapresiasi atas pemberian bantuan sembako ini. Semoga apa yang diberikan mendapat imbalan dari tuhan yang maha esa,” tuturnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar