Jalin Sinergitas, Kapolres Gianyar Terima Audiensi Kajari Gianyar

 


GIANYAR - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menerima audiensi Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Bapak Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H. bertempat di ruang kerja Kapolres Gianyar. Senin (3/4/2023). 


Disamping audiensi, kunjungan itu juga termasuk momentum silaturahmi sejumlah pejabat dari kedua institusi pemerintah di Kabupaten Gianyar dalam rangka menjalin kerja sama tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi khususnya dalam bidang penanganan kasus hukum.


 Dalam audiensi yang berjalan penuh keakraban tersebut membahas tugas masing-masing dengan tujuan bersinergi dan berkolaborasi.


 "Kami hadir di Polres Gianyar dalam rangka silaturahmi dan sekaligus membicarakan hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Kajari Gianyar.


Menanggapi hal tersebut, Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kajari Gianyar. Apa yang menjadi maksud tujuan dari audiensi dan silaturahmi ini akan ditindaklanjuti. 


"Terkait penanganan kasus hukum sudah menjadi bagian tugas dari Polres Gianyar bersama jajaran dalam hal ini Kajari Gianyar sehingga situasi kondisi Kabupaten Gianyar senantiasa aman dan kondusif," Ungkap AKBP Ketut Widiada. 


 Terkait penanganan kasus hukum Kapolres Gianyar sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi. 


"Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif," Tutup Kapolres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar