Baru dilantik sebagai Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder bagikan Paket Sembako



Gianyar  – Polsek Ubud kembali melaksanakan Bakti Sosial berupa Penyaluran Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, berlokasi di Banjar Silungan, Desa Lodtunduh,  Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Rabu (12/04/2023)


Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako dari Kapolres Gianyar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder bersama piket fungsi dan personel Polres Gianyar. 


Kompol I Made Uder  menyampaikan kegiatan ini merupakan Upaya dari Polri Khususnya Polsek Ubud yang merupakan jajaran Polres Gianyar dalam rangka upaya membantu meringankan beban masyarakat ditengah kesulitan ekonomi dengan menyalurkan Paket Sembako sekalian melaksanakan Patroli dialogis.


“Pembagian bansos berupa sembako ini dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Ubud kepada masyarakat, selain menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dengan melaksanakan Patroli, kami juga berbagi dengan masyarakat yang kami temui” ujarnya.


Hari ini kami bagikan 15 Paket sembako yang berisikan 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 5 Bungkus Mie Instan, dan 1 Liter Minyak Goreng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak langsung maupun tidak langsung.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder menyampaikan “Kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian Sembako, disamping untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga untuk membantu sesama" 


Kapolsek juga menambahkan Polsek Ubud dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin silahturahmi kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Ubud, dengan menyalurkan Paket Sembako sekalian melaksanakan Patroli dialogis. sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat” tegasnya. ***

Posting Komentar

0 Komentar