Bulan Ramadhan, Ketua Cabang Bhayangkari Gianyar serahkan Wakaf Kepada Pengurus Masjid



Gianyar, Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada menyerahkan  Wakaf 5 buah Mukena kepada pengurus Masjid Agung Al-Ala Gianyar sesuai dengan program Kapolda Bali, Rabu (12/4)


Kedatangan Ny. Rosa Widiada diterima langsung oleh Ketua Ketua PHBI Kabupaten Gianyar Muhammad Suyana dan DKM Masjid Agung Al-ala Gianyar Sukendi Santoso. 


Dalam kesempatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Gianyar  menyampaikan kepada Ketua PHBI dan DKM Masjid Agung Al ala Gianyar bahwa dalam Bulan Ramadhan pihaknya menyerahkan wakaf berupa 5 buah mukena.  


"Dalam Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, saya selaku Ketua Cabang Bhayangkari Gianyar Hari ini menyerahkan wakaf berupa 5 buah mukena" ucapnya.


Ia berharap mukena yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Sementara itu Ketua PHBI Kabupaten Gianyar  sangat berterimakasih kepada  Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada berserta pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar atas pemberian Wakaf mukena  dan semoga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar berserta pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar