Sejumlah Jabatan Kapolsek Hingga Kabag di Polres Gianyar Dimutasi



GIANYAR - Sejumlah jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kabag), Kepala Bagian (Kabag), hingga Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Gianyar dimutasi. Apel serah terima jabatan langsung dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Mapolres Gianyar, Rabu (12/4/2023) pagi. 


Sejumlah jabatan Kapolsek yang dimutasi yakni Kapolsek Ubud yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Gusti Ngurah Yudistira kini dijabat oleh Kompol I Made Uder, kemudian jabatan Kapolsek Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Ketut Tomiyasa kini dijabat oleh Kompol I Gede Sudyatmaja, jabatan Kapolsek Tegallalang yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Ketut Sudita kini dijabat oleh AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma. 


Sedangkan jabatan Kasat Narkoba Polres Gianyar yang dijabat oleh AKP I Gusti Ngurah Jaya Winangun kini dijabat oleh AKP Made Putra Yudistira, Kasat Samapta Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Made Gede Widia Adnyana kini dijabat oleh IPTU I Nyoman Sucipta. 


Untuk jabatan Kabag Ren Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Fudin Ismail kini dijabat oleh AKP I Made Gede Widia Adnyana, sedangkan jabatan Kabag Ops Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Gede Sudyatmaja kini dijabat oleh Kompol I Gusti Ngurah Yudistira. 


Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, mengatakan bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri. "Mutasi ini merupakan salah satu bentuk penyegaran jabatan di lingkup anggota Polri, anggota-anggota dimungkinkan untuk mendapatkan promosi jabatan," ujarnya. 


Diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat lebih meningkatkan kinerja anggota, "Kami berharap di jabatan yang baru ini kinerja dapat lebih ditingkatkan," tandasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar