Kapolsek Payangan Safari Kamtibmas Kunjungi Bali Bogy Adventure Sampaikan Pesan Keamanan



Gianyar - Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Nengah Sona, S.H. melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas dalam rangka koordinasi dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kec. Payangan, Sabtu (8/4)

 

Dalam safari Kamtibmas tersebut Kapolsek Payangan  AKP I Nengah Sona, S.H.  melakukan  sambang dan pemantauan terhadap kunjungan wisatawan baik domestik maunpun mancanegara ke obyek wisata bertempat di Bali Bogy Adventure yang berlokasi di Banjar Seming, Desa Kerta, Kec. Payangan.


Kedatangan Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H,  diterima pengelola Bali Bogy adventure yang intinya  mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, kedepan diharapkan tetap terjalin koordinasi yang baij sehingga situasi kamtibmas wilayah Payangan tetap kondusif.


Melalui kegiatan Safari Kamtibmas ke Bali Bogy Adventure disamping mantau situasi kamtibmas, Kapolsek Payangan tetap mengajak  pengusaha / pengelola Adventure  untuk senantiasa bersama sama menjaga keaman demi terciptanya situasi kamtibmas yang  kondusif.


"Kerjasama semua pihak termasuk pengelola wisata adventure sangat kami harapkan dalam upaya bersama menjaga keamanan di wilayah kecamatan Payangan agar tetap kondusif, yang saat ini menjadi daya tarik wisata mancanegara khususnya dibidang Advanture  " ujar AKP I Nengah Sona, SH.


Bali Bogy Advanture  merupakan salah satu tempat penyedia jasa sewa  kendaraan ATV bagi wisatawan yang akan berpetualang dilokasi /route /jalur yang telah disiapkan, kemudian wisatawan  di pandu oleh guide untuk berpetualang menikmati  pemandangan alam dengan kendaraan ATV yang merupakan motor bergerak di segala medan termasuk pula daerah berlumpur sekalipun.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Payangan bersama anggota sempat mencoba kendaraan ATV, hal itu dilakukannya  tiada lain untuk memastikan kelayakan kendaraan tersebut beroperasi  bagi wisatawan demi keamanan dan keselamatan.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar