Iklan

Nasional

Momentum Puasa Ramadhan 2023, Denpom IX/3 Denpasar Berbagi Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Tatag Gianyar
Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T08:02:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Puasa Ramadhan 2023 atau 1444 Hijriah, Dandenpom IX/3 Denpasar Letkol Cpm F. Okto Femula, S.H., M.Si., M.Han., bersama Keluarga Besar Denpom IX/3 Denpasar mengajak anak-anak Panti Asuhan Azkiya Al Khoir Denpasar untuk buka puasa bersama di Double Bee Cafe & Resto, Denpasar, pada Rabu (12/4/2023) kemarin.


Acara buka puasa bersama yang diikuti oleh anggota Denpom IX/3 Denpasar, Persit KCK anak ranting 3 Denpom IX/3 Denpasar dan anak-anak Panti Asuhan Azkiya Al Khoir dilaksanakan di tempat tersebut, dimaksudkan selain untuk berbagi terhadap sesama juga sebagai upaya berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti dalam bentuk makan untuk buka bersama di tempat seperti ini.


Disela-sela acara yang penuh senyum kebahagiaan anak-anak panti, Dandenpom IX/3 Denpasar menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Azkiya Al Khoir kita laksanakan sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Tuhan atas segala nikmat dan karunia yang sudah diberikan. 


Sehingga melalui momentum Puasa Ramadhan 1444 Hijriah ini, keluarga besar Denpom IX/3 Denpasar khususnya menggelar acara berbagi bersama dengan mengajak anak-anak Panti Asuhan Azkiya Al Khoir untuk menikmati makanan yang ada di Double Bee Cafe & Resto. 


“Semoga melalui momen buka puasa bersama, anak-anak panti yang juga merupakan anak-anak kita dapat merasakan kebahagiaan. Kami sangat bahagia bisa berbagi di bulan suci ini dan sebagai keluarga besar TNI khususnya Kodam IX/Udayana akan selalu ada untuk mereka,” pungkas Dandenpom.


Acara yang berlangsung dengan penuh kebahagiaan, selain buka puasa bersama pada kesempatan tersebut Dandenpom IX/3 Denpasar juga memberikan tali asih dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Azkiya Al Khoir. (Pendam IX/Udy)

Komentar

Tampilkan

Terkini