Walau Hari Libur, Polres Klungkung Menerima Pendaftaran Rekrutmen Polri



Polda Bali-Polres Klungkung Membuka Pendaftaran penerimaan anggota Polri 2023 kegiatan ini sudah  dibuka sejak 4 April s/d 14 April 2023. Ada tiga jalur pendaftaran yang saat ini dibuka yaitu Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara Polri, dan Tamtama Polri.


Walaupun hari ini tanggal merah, Kami dari Bagian SDM Polres Klungkung Tetap melayani para pemuda dan pemudi yang ingin mendaftar bertempat di Loby Polres Klungkung, pada Jumat, 7 April 2023. Ucap Kasubbag Binkar Polres Klungkung Iptu I Nyoman Sujana. 


Iptu I Nyoman Sujana menyampaikan bahwa Penerimaan taruna-taruni Akpol 2023 akan menerima Calon Perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama Polri dengan pangkat Inspektur Dua (IPDA).


Sedangkan, penerimaan Bintara Polri dengan pangkat Brigadir Dua (Bripda) yang memiliki pengetahuan dan kemampuan dasar kepolisian. Selain itu, calon pendaftar harus memiliki ketangguhan serta sikap dan perilaku yang terpuji yang akan menjadi pelaksana utama tugas Polri,Terakhir, lulusan Tamtama Polri akan memiliki pangkat Bhayangkara Dua (Bharada).


Disamping itu juga Kasubbag Binkar menambahkan bahwa bagi para pemuda dan pemudi di Kabupaten Klungkung  jika ingin mendaftar bisa melalui website polri www.perimaan.polri.go.id dan juga menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) Imbunya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar