Polres Gianyar Gelar Jumat Curhat Di Pantai Cucukan



Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar beserta jajarannya kembali melaksanakan program Jumat Curhat, program kali ini dilaksanakan di Pantai Cucukan Desa Medahan Kecamatan Blahbatu,Jumat (7/4/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Samapta Polres Gianyar, Kasat Binmas Polres Gianyar, Kasat Polairud Polres Gianyar dan beberapa nelayan di Pantai Cucukan. 


Melalui bincang-bincang santai ini, para nelayan di wilayah Pantai Cucukan mencurahkan semua keluh kesahnya selama mencari nafkah di wilayah Pantai Cucukan ini mulai dari keluh kesah selama mencari ikan, kriminalitas dan beberapa masalah lainnya.


Wakapolres Gianyar menyampaikan ’Jumat Curhat’ merupakan program dari Kapolri dan dilaksanakan di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Polsek, Polres, Polda, hingga Mabes Polri.


"Melalui program ini diharapkan Polri khususnya Polres Gianyar mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepannya dengan membuka ruang komunikasi dengan masyarakat ini," Ungkap Wakapolres Gianyar. 


Nelayan Pantai Cucukan Dewa Putra, menyampaikan apresiasi program yang diadakan oleh Polres Gianyar di Pantai Cucukan. ”Kami dari nelayan Pantai Cucukan sangat mengapresiasi program bapak-bapak dari Polres Gianyar ini,” ucapnya.


Pihaknya juga menyampaikan agar dari Kepolisian lebih masif melaksanakan patroli diwilayah pantai guna mengantisipasi tindakan kriminal. 


"Kami-kami dari nelayan berharap kepada bapak-bapak dari kepolisian dapat meneruskan keluhan kami ini,” ucapnya mewakili masyarakat nelayan sekitar.


Terkait dengan hal tersebut, Wakapolres Gianyar mengatakan, bahwa siap menampung dan akan mencoba mengkordinasikan dengan Polsek Blahbatuh guna mengatasi keluhan yang disampaikan para nelayan.


”Kami dari Polres Gianyar mengucapkan terima kasih kepada teman-teman nelayan, semua keluhan dan masukan akan di sampaikan kepada pimpinan untuksegera ditindaklanjuti,” pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar