Wujud Empati, Kapolsek Blahbatuh Besuk Anggota Sakit



Gianyar-Sebagai bentuk empati dan kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit, Senin/10 April 2023.


Kehadiran Kapolsek didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu I Putu Mulyatra,S.H. dan  beberapa personel lainnya.


Kompol Tama mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.


“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh mendoakan agar personel  segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegasnya.


Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.


Sementara itu personel yang sakit Aipda I Putu Dedi Suryawan, Anggota Intelkam Polsek Blahbatuh yang saat itu didampingi keluarganya , menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. 


“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota dan segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Aipda Putu Dedi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar