Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Kapolsek Hadir Bersama Forkopimcam



GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Wilayah Kecamatan Blahbatuh.Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Adat Blangsinga, 19 Mei 2023.


Kegiatan hari ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan/Forkopimcam,  Camat Blahbatuh I Wayan Gede Eka Putra, Danramil 1616-04/Blahbatuh Lettu Inf I Nyoman Prajana serta Perbekel Saba I Ketut Redhana dan sejumlah Prajuru Adat/dinas Desa Saba.


Dalam pemaparan Perbekel Saba I Ketut Redhana menyatakan bahwa Wilayah Desa Saba saat ini menjadi daerah tujuan wisata tentunya kondusifitas keamanan sangat diperlukan dalam menjaga dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah-langkah preventif dalam menjaga Kamtibmas, dirinya berharap peran aktif masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan.


“Dengan Sinergitas bersama TNI-POLRI, Pemerintahan Desa dan Kecamatan mari bersama menjaga Kondusifitas Kamtibmas, peran masyarakat tentunya sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan" ujarnya.


I Wayan Gede Arimbawa, 39 th pengelola area parkir  di sekitar lokasi mengatakan sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat, menurutnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan pengayoman.


“Program ini sangat baik sehingga masyarakat merasa terayomi, mendengar dan menjawab  keluh kesah masyarakat, harapan kami agar program ini bisa dilaksanakan secara rutin' tandasnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar