Kapolsek Banjarangkan hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Semi Open Topan Cup II Tahun 2023 di Desa Bungbungan



Klungkung-Bertempat di Lapangan Voli Topan Banjar Penarukan  Desa Bungbungan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung Telah berlangsung kegiatan  Pembukaan Turnamen Bola Voli Semi Open Topan Cup II tahun 2023


Dalam kegiata tersebut di hadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., Kapolres Klungkung yang diwakilkan oleh Kapolsek Banjarangkan AKP I Wayan Sujana, S.H.,M.M, Dandim 1610 Klungkung diwakilkan oleh Danramil 1610-02 Banjarangkan Kapten Cba. I Nyoman Suryatha, Kasat Intelkam Polres Klungkung AKP I Wayan Adnyana, Camat Banjarangkan I Dewa Komang Aswin, AP.,M.M, Perwakilan KONI Kab. Klungkung, Perwakilan PBVSI Kab. Klungkung, Perbekel Desa Bungbungan, Bendesa Adat Se - Desa Bungbungan serta Perwakilan Club Peserta Turnamen, Pada Jumat, 26/5/2023 Malam. 


Sambutan dari Ketua Panitia yaitu Sang Made Panya mengucapkan Terimakasih dan selamat datang kepada Bapak Bupati  Klungkung serta para Undangan, yang mana pada hari ini kita akan membuka kegiatan Turnamen Bola Volly Topan Cup II Tahun 2023. 


Kegiatan ini kami selenggarakan untuk menumbuhkan potensi Bola Volly Pemuda, serta penggalian dana untuk pembangunan di Pura Dadia Dalem Samprangan. 


Dapat kami sampaikan bahwa Anggaran dalam turnamen ini berasal dari Dana Kas Club Topan dan Dana Kas Semeton Dadia Dalem Samprangan sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) serta Jumlah Club yang bertanding dalam turnamen ini sebanyak 40 Club yang masing-masing berasal dari Kab. Bangli, Kab. Gianyar, Kab. Karangasem dan Kab. Klungkung. Ujarnya


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd memberikan sambutan menyampikan

Apresiasi  atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Bola Volly   Topan Cup II. Tentunya dalam kegiatan ini kita berharap akan tumbuh bibit pemain volly yang nantinya dapat dibina hingga menjadi Atlet yang berprestasi. 


Terlebih lagi melalui kegiatan ini yang juga dalam rangka penggalian dana, saya sangat apresiasi para anak - anak muda yang bersemangat untuk melaksanakan event - event positif, dan saya ucapkan selamat bertanding secara Sportif serta Turnamen Bola Volly Topan Cup II dengan resmi saya buka. Tuturnya


Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M saat menghadiri kegiatan menyampaikan yang bahwa kegiatan Turnamen Bola Voli Topan Cup II Tahun 2023 ini kami dari Pihak kepolisian akan melakukan kegiatan pengamanan selama kegiatan Turnamen berlangsung dimana dalam pengamanan ini Pihak Kepolisian akan selalu bersinergi dengan Pihak pihak terkait seperti dari TNI, Linmas, Pecalang dan Bankamda sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tidak terjadi gangguan kamtibmas lainnya. 


Dan saya selaku Kapolsek Banjarangkan Mengucapkan selamat atas terselengaranya kegiatan turnamen ini, karena kegiatan ini sangat bersifat positif dan mampu membawa anak anak muda ke arah yang lebih baik, Dalam pertandingan ingat junjung sportivitas. Imbuhnya


Selanjutnya kegitan dilanjutkan dengan dilanjutkan dengan pertandingan Volly dari 4 club yang terbagi menjadi 2 sesi, diantaranya : 


Sesion 1 :

Topan (Penarukan) vs Putra Buana (Bangli) 

Sesion 2 :

Putra Garuda (Gunaksa) vs JVC Jehem (Bangli)

Posting Komentar

0 Komentar