Sambangi Warga Binaaan, Bhabin Singakerta beri pesan Kamtibmas



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Sambang Desa binaan bagi Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra merupakan tugas untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan.


Aiptu I Made Widastra berikan himbauan kepada warga Binaannya di Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Sabtu  (27/05/2023).


“Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ke Desa Binaan menyempatkan diri untuk menjumpai warganya, sekaligus menyampaikan pesan – pesan, serta himbauan Kamtibmas kepada warga untuk memperolah informasi siatuasi Kamtibmas di wilayahnya,”ungkap Bhabinkamtibmas Desa Singakerta.


“Kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan dilingkungan.


Dalam hal Kamtibmas, Aiptu Widastra menyarankan untuk selalu waspada dan peduli terhadap keamanan di lingkungannya saling kerjasama antar warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu-ragu melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Ubud ,” kata pak Bhabin.  ***

Posting Komentar

0 Komentar