Tampung Keluhan Warga Polsek Gianyar Gelar Jumat Curhat di Wantilan Pura Segara



GIANYAR - Kepolisian Sektor Gianyar menggelar program Jumat Curhat di Wantilan Pura Segara Banhar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Jumat (12/5) pagi.


Program yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.


Program kegiatan Jumat Curhat dihadiri Waka Polsek Gianyar AKP I Made Murgama, beserta Para Kanit Polsek Gianyar, Anggota DPRD Gianyar I Wayan Gede Pradnyana, STP, Perbekel Lebih I Wayan Agus Muliana, S.AP, Bendesa Adat Lebih I Wayan Wisma, Kelihan Dinas dan Adat, Tokoh masyarakat serta warga sekitar.


Waka Polsek AKP I Made Murgama yang memimpin kegiatan ini menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.


"Hari ini kita kembali menggelar Jumat Curhat, seperti pada kegiatan sebelumnya kita menerima masukan, saran maupun kritikan masyarakat terkait pelayanan kepolisian" ucapnya


Selain menampung berbagai keluhan, Waka Polsek juga mengungkapkan bahwa Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


"Selain medengarkan berbagai keluhan dan masukan dari masyarakat untuk peningkatan pelayanan kepolisian serta terjaganya situasi Kamtibmas kondusif juga sekaligus untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat" ungkapnya. 


Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya peningkatan giat patroli,  pelayanan SIM keliling, Pengamanan kegiatan adat dan atensi trek trekan di jalur Bay Pas IB Mantra. *

Posting Komentar

0 Komentar