Urai Kepadatan Lalin, Personel Lantas Polsek Ubud Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di SP. Pengosekan



Bali - Personel Lantas Polsek Ubud dipimpin Kanit Lantas AKP I Ketut Nariawan, S.H. melaksanakan Rekayasa Lalu lintas dan  Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud. Jumat (12/05/2023)


Kegiatan Rekayasa Lalu Lintas dilaksanakan dengan pemasangan Water Barier  Bertujuan Untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan, di titik rawan kemacetan, serta  Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Membantu Penyebarangan Masyarakat Yang Melintas di Simpang tersebut.


Kegiatan Pengaturan Lalin Ini Merupakan Bagian Dari 10 Program Quick Wins Presisi Polri yakni Implementasi Optimalisasi Pelayanan Publik Sebagai salah Satu Cara Untuk Meningkatkan Citra Polri di Masyarakat.


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. Bahwa Kegiatan Pengaturan Lalulintas Sangat Efektif dan Membantu Menekan Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Ubud di Jalur tersebut yang merupakan salah satu Pusat Keramaian di Wilayah tersebut.


"Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan selain untuk memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Namun juga dengan hadirnya Personel di lapangan dapat dengan cepat menyerap informasi dari masyarakat" Tutupnya. **

Posting Komentar

0 Komentar