Iklan

Nasional

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek Klungkung Gelar Patroli Atensi Balapan Liar di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra

Admin
Sabtu, 27 Mei 2023, Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T03:10:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Tanggapi Keluhan Masyarakat dari Desa Tojan Saat berlangsungnya kegiatan  "Jumat Mesadu" yang di Gelar Oleh Polres Klungkung bahwa sering adanya anak muda nongkrong dan dijadikan ajang Balap liar  di Sepanjang  jalan Baypass Ida Bagus Mantra maupun di Jalan Menuju PKB di Desa Jumpai, Guna mengantisipasi hal itu, pihak kepolisian dari Polsek Klungkung bersama Sat Lantas Polres Klungkung  menggelar patroli di lokasi, pada Sabtu (27/5/2023) sekitar pukul 23.00 WITA.


Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra S.H.,M.H  bersama Personel yang melaksanakan tugas jaga malam. Kegiatan difokuskan di kawasan Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan Jalan Menuju PKB Desa Jumpai Kec. / Kab.Klungkung. 


Alasannya, di lokasi tersebut sering digunakan kalangan anak anak muda  berkumpul dan menggelar balapan liar.


“Di lokasi itu kerap dijadikan arena trek-trekan oleh anak muda,” bebernya. 


Patroli yang di gelar malam tersebut menurut Kompol Agus Widarma Putra bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Baypass Mantra.


Selain melaksanakan kegiatan patroli, Kami  juga melaksanakan imbauan kepada anak muda yang sedang kumpul kumpul di lokasi jalan menuju PKB untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri seperti balapan liar karena itu dapat membahayakan pengguna jalan lainnya. Tuturnya


“Upaya pencegahan ini kami lakukan terutama pada jalur rawan di pakai balapan liar oleh kelompok pemotor yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan terutama pada malam hari,” Imbuh Kompol Agus Widarma Putra.  **

Komentar

Tampilkan

Terkini