Iklan

Nasional

Bhabin Singakerta Dampingi Petugas dari Dinas Kesehatan Hewan Beri Vaksin Anti Rabies Kepada Hewan Peliharaan Warga

Admin
Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T03:32:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa mendampingi Tim Kesehatan Hewan (Keswan) Kabuparen Gianyar untuk memberikan Vaksin anti Rabies terhadap Anjing Peliharaan warga di desa binaannya. Jumat (02/06/2023) pagi ini 09.00 wita.


“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas ikut membantu menghimbau warga agar membantu kelancaran pelaksanaan pemberian Vaksin Rabies tersebut.”


“Untuk kelancaran proses Vaksinasi ini Kami meminta warga untuk ikut membantu petugas dengan menangkap dan mengikat anjing Peliharaannya guna mempermudah petugas dalam pemberian vaksin,”ucap Bhabin


Dia juga meminta kepada warga desa binaannya yang memelihara anjing agar mengikat atau mengandangkannya serta memeliharanya dengan baik.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H.,M.Ag menjelaskan melalui program Bhabinkamtibmas Peduli Kesehatan mengikutsertakan peran anggota Polri dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk turut membantu masyarakat terutama di desa-desa dalam hal kesehatan.


“Berkaitan dengan kejadian tersebut kami menggalakkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi bahaya virus Rabies kesejumlah warga masyarakat, serta memfasilitasi warga yang membutuhkan bantuan medis agar segera mendapatkan pengobatan,” ujar Kapolsek. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini