Iklan

Nasional

Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolres Klungkung Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Admin
Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T05:19:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung - Selasa, 27 Juni 2023 Bertempat di Wilayah Bukit Tengah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung Menggelar Bhakti Sosial Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77. 


Kegiatan ini di Hadiri langsung Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan beserta Para Pejabat Utama Polres Klungkung. 


Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke 77 memberikan Paket Sembako Kepada Perwakilan Masyarakat Dusun Sukahati Desa Pesinggahan Kepada Perwakilan masyarakat yang berjumlah 25 Orang. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, menyatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial tersebut merupakan bentuk ungkapan tali kasih dari Polres Klungkung kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kunjungan dan bakti sosial tersebut berjalan dengan baik dan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat. Ujarnya


Kepala Dusun Sukahati Desa Pesinggahan selaku perwakilan dari Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung atas bentuk perhatian kepada masyarakatnya tinggal di Daerah Bukit Tengah,"sekali kami ucapkan terimaksih banyak kepada Bapak Kapolres Beserta jajarannya atas bantuan ini semoga apa yang di berikan bermanfaat untuk warganya" Imbuhnya  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini