Babinsa Kodim 0819/Pasuruan Sabet Juara 1 Pada Malam Penganugerahan Brawijaya Awards Tahun 2023


Malam Penganugerahan Brawijaya Awards Tahun 2023 di gelar di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya. Acara tersebut di diharapkan langsung melalui Live Video Streaming Youtube Official Kodam V/Brawijaya. Senin Malam (24/07/23) 


Malam Penganugerahan tersebut disaksikan langsung seluruh satuan jajaran TNI, TNI AD, Kodam V/Brw, KBT dan Masyarakat melalui Videotron/HP/Komputer/Laptop dan media lainnya. 


Dalam Malam Penganugerahan Brawijaya Awards Tahun 2023 salah satu Babinsa dari 10 Babinsa Kodim 0819/Pasuruan yang mengikuti Penganugerahan tersebut Pelda Andik Risdiyanto Babinsa Koramil 0819/19 Prigen menyabet Juara 1 untuk Kategori Pelestarian Budaya. 


Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., selesai menyaksikan malam penganugerahan tersebut mengatakan "Saya sangat senang dan bangga atas Prestasi yang luar biasa dari salah satu Babinsa yang sudah membanggakan dan mengharumkan nama satuan yaitu Kodim 0819/Pasuruan," ungkap Dandim. 


"Terima kasih Kodam V/Brawijaya yang sudah memberikan wadah dan tempat bagi Babinsa yang berkreasi dan berprestasi terutama Peltu Andik Risdiyanto yang sudah mengukir prestasi dan membanggakan satuan, tentunya ini bisa menjadikan contoh bagi bagi Babinsa yang lain khususnya di Kodim 0819/Pasuruan," pungkas Dandim.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar