Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas bersama Pecalang Atensi Giat Ngaskara

Tatag Gianyar
Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra mengimplementasikan program Sipandu Beradat saat melaksanakan atensi dan ¹pengamanan bersama Pecalang Desa Adat Tunon dalam kegiatan Ngaskara rangkaian Upacara Pitra Yadnya Ngaben Massal di Desa Adat Tunon, Selasa (18/07/2023)


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas bersama Pecalang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas warga Adat Tunon Ngaskara/Ngening ke Beji Desa lan Puseh Tunon.


Kolaborasi pengamanan antara Bhabinkamtibmas dan Pecalang merupakan bentuk nyata implementasi Sipandu Beradat yang telah dicanangkan oleh Kapolda Bali.


Sementara itu Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan program Sipandu Beradat dalam memberikan pelayanan masyarakat.


“Terkait Sipandu Beradat kami telah memerintahkan Bhabinkamtibmas berkolaborasi di desa binaannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.


Selain itu menurut Kapolsek, Program Sipandu Beradat merupakan sinergitas antara Polri dan Desa Adat dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


“Dalam program Sipandu Beradat ini, Polri bersama Desa Adat berkolaborasi dalam memecahkan setiap permasalahan maupun atensi setiap kegiatan, sehingga kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” tandasnya.(dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini