Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Melaksanakan DDS kerumah Warga ajak bersama~sama Jaga Kamtibmas


Gianyar-Garda terdepan pelayanan Polri di masyarakat berada di pundak anggota Bhabinkamtibmas, “Sehingga seorang bhabinkamtibmas dituntut selalu berada di tengah~tengah masyarakat dan melekat di wilayah binaan masing~masing, “demikian arahan dan penekanan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., Penjabaran perintah diwujudkan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra dengan melaksanakan sambang / kunjungan ke rumah warga.


Kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas di maksud agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan gambaran/langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan. Minggu (23/07/2023) Siang.


Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan~pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat tinggal masing~masing.


“Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari~hari bisa berjalan dengan baik. Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. “Kata Aiptu Widastra.


Pada akhir kunjungan warga yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta himbauannya.


Harapan warga agar kunjungan dan sambang bisa lebih ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di Desa Singakerta. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar