Iklan

Nasional

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Malam

Blogger Bali
Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T03:54:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah  Kabupaten Klungkung, Sat Samapta Polres Klungkung intensif menggelar patroli malam hingga dini hari, Minggu, (02/07/2023).


Rutin setiap malam satu regu patroli Sat Samapta Polres Klungkung menggelar patroli dengan menyasar daerah rawan di wilayah setempat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor). 


Kasata Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun demikian dewasa ini lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang dipandang rawan.


“Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan seperti tengah malam hingga dini hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” Ucap Iptu I Gusti Made Mahendra. 


Lebih lanjutnya  menerangkan bahwa patroli malam hingga dini hari ditingkatkan di seluruh wilayah Kabupaten Klungkung. 


Adapun sasaran lokasi yang dipatroli selain obyek vital dan kawasan perkantoran adalah wilayah rawan kejahatan lainnya seperti jalan Baypass Ida Bagus Mantra. Tidak hanya sekedar lewat,  petugas juga menduduki lokasi tertentu sambil memantau situasi.Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini