Iklan

Nasional

Piodalan Pura Satyena Kencana Polres Gianyar, Kapolres Ikuti Persembahyangan Bersama

Blogger Bali
Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T04:43:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Bertepatan dengan Purnama Sasih Kasa personil yang beragama  Hindu di Polres Gianyar mengikuti persembahyangan bersama saat upacara piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar, Senin (3/6/2023) 


Sebelum puncak acara, sehari sebelumnya telah di laksanakan kegiatan pecaruan. Piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar diawali dengan tetabuhan, Topeng Sidakarya dan pementasan Wayang Lemah, Tari Rejang Dewa, Rejang Renteng yang di bawakan oleh personel Polres Gianyar. 


Piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar merupakan upacara piodalan yang diperingati setahun sekali setiap Purnama Kasa. Turut hadir dalam persembahyangan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari  Cabang Gianyar, Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. pejabat utama Polres Gianyar serta Kapolsek jajaran. 


Kapolres Gianyar menyampaikan untuk kegiatan persembahyangan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar sudah diatur sehingga semua personel dapat melaksanakan persembahyangan. “Kegiatan ini dalam rangka Piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar,” ucap Kapolres Gianyar. 


Persembahyangan bersama yang dilaksanakan ini sambungnya, agar dijadikan kesempatan yang baik untuk memanjatkan syukur atas segala kesehatan dan keselamatan yang telah diberikan Ida Sang Hyang Widi Wasa kepada kita semua dan memohon kelancaran didalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini