Iklan

Nasional

Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti Hadiri Giat Sertijab Danlanud I Gusti Ngurah Rai

Tatag Gianyar
Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:41:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai di Apron Base Ops, senin (24/7/2023).


Kegiatan sertijab Danlanud I Gusti Ngurah Rai dari Kolonel Pnb. Putu Sucahyadi, S.A.P., M. Sc., M.M.S. kepada Kolonel Pnb. Agni Prayogo, S.E. dengan Inspektur Upacara Pangkoopsud II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E.


Selain dihadiri oleh Kapolres Bandara, sertijab itu juga turut dihadiri oleh Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, Danrem 163/ Wirasatya, Sekda Badung, Danlanal Denpasar, Wadansat Brimob Polda Bali, GM Angkasa Pura, Kaotban Wilayah IV, Kepala Imigrasi Ngurah Rai, dan para pejabat TNI Polri lainnya. 


Dalam sertijab ini Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, S.A.P., M.Sc., M.M.S. yang sebelumnya menjabat Danlanud I Gusti Ngurah Rai akan mengemban jabatan baru  sebagai Kasubdislan Disbangopsau sedangkan penggantinya Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja (ATS). 


Disela-sela Upacara Serah Terima Jabatan, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, S.A.P., M.Sc., M.M.S. begitupula dengan Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E. sebagai Danlanud I Gusti Ngurah Rai yang baru. 


“Terimakasih kepada Bapak Kol. Pnb. Putu Sucahyadi hubungan sinergitas dan kerjasama selama ini sudah terjalin dengan baik utamanya dalam menjaga keamanan dan kondusifnya kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 


Selain itu, Kapolres juga memberikan ucapan selamat bertugas sebagai Danlanud I Gusti Ngurah Rai kepada Kolonel Pnb Agni Prayogo semoga ke depan selalu dapat bersinergi dan menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan yang kondusif di bandara. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini