Iklan

Nasional

Polisi Mengajar, Polsek Blahbatuh Berikan Materi MPLS Di SMP 2 Keramas

Tatag Gianyar
Selasa, 11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T04:47:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Apa itu MPLS? Istilah ini rupanya masih menjadi salah satu pertanyaan di kalangan pelajar dan orang tua murid.Kepanjangan MPLS adalah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. MPLS merupakan program penyambutan peserta didik baru dari pihak sekolah yang diterapkan pada awal tahun ajaran pendidikan.


Mendukung pelaksanaan MPLS, Polsek Blahbatuh melalui program Polisi Mengajar mengunjungi SMP Negeri 2 di Keramas/Rabu 12 Juli 2023 untuk memberikan materi sebagai bekal para siswa sebelum memulai kegiatan belajar mengajar.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan kehadiran Polri di sekolah sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan.


"Kami hadir dengan humanis,  agar anak anak tidak merasa takut, selayaknya orang tua dan guru kami memberikan bimbingan dan pengenalan awal tentang disiplin terlebih mencegah tindakan Bullying di kalangan siswa" ujarnya.


Kapolsek menambahkan pihaknya turut pula memberikan materi tertib berlalu lintas dimana hal ini penting dilakukan sejak dini , “Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membentuk Generasi yang patuh terhadap peraturan dan tata tertib berlalu lintas, ini sangat penting dikenalkan sejak dini tutup Kapolsek Made Tama. (&)

Komentar

Tampilkan

Terkini