Iklan

Nasional

Rutin Gelar Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Hadir di Tengah Masyarakat

Tatag Gianyar
Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Personel Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan. Jumat (21/7/2023) Malam


Kasat SAMAPTA Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, patroli malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.


”Petugas melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta


Kasat Samapta memerintahkan personel satuan samapta untuk meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan.


“Giat Patroli rutin  malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah kabupaten klungkung ,Ucap Kasat Samapta.


Yang menjadi sasaran dilakukannya kegiatan patroli seperti Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran, kompleks Perkantoran, Perbankan, dan Kantor KPUD, Bawaslu dan Pemukiman Padat Penduduk serta menyusuri jalur baypass ida bagus mantra dan jalur pedesaan wilayah Kabupaten Klungkung. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini