Iklan

Nasional

Sambang Pengrajin Kayu, Bhabinkamtibmas Polsek Ubud Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tatag Gianyar
Kamis, 13 Juli 2023, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T03:21:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Sebagai wujud kedekatan dengan warga dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melakukan kegiatan sambang Kewilayahan, dengan menemui Pengrajin Mebel di Banjar Kengetan Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Jumat ( 14/07/2023)


Dalam kesempatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menemui Sentot yang kesehariannya bekerja sebagai tukang kayu untuk membuat kusen, meja. Kursi sesuai pesanan, dengan menghimbau agar kayu yang digunakan betul - betul kayu legal tidak kayu hasil pencurian dari hutan karena itu sudah melanggar hukum, selain itu agar peduli dengan kebersihan lingkungan dan keamanan serta cegah kebakaran dengan tidak membakar limbah kayu secara sembarangan, "pesannya.


Sentot Menyambut baik sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Singakerta, selain wujud kedekatan dengan warga juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif, siap untuk menggunakan kayu yang legal dan tidak membakar limbah kayu secara sembarangan, "ungkapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah Aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dan upaya pencegahan tindak kejahatan serta berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat, tegas Kompol Uder. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini