Iklan

Nasional

Sat Lantas Polres Bandara Ngurah Rai Himbau Masyarakat Taati Aturan

Tatag Gianyar
Kamis, 13 Juli 2023, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:41:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Sat Lantas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jasa bandara untuk mentaati aturan dan tertib lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan bersama. 


Hal itu disampaikan oleh anggota Sat Lantas saat memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran dropzone pickczone terminal domestik, jumat (14/7/2023). Tampak di lokasi arus kedatangan penumpang dan kendaraan yang sedang melakukan penjemputan sangat ramai dan terjadi peningkatan sehingga menyebabkan terjadinya kemacetan. 


Tidak ingin kondisi arus lalu lintas yang padat berlangsung lama, personil Sat Lantas melakukan pengaturan arus kendaraan dan memberikan himbauan kepada para sopir yang melakukan penjemputan untuk senantiasa mentaati aturan demi kelancaran bersama. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kasat Lantas Iptu I Made Kona mengatakan mengantisifasi kepadatan arus lalu lintas di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pihaknya sudah menurunkan personil di lokasi yang mengalami kepadatan arus lalu lintas. 


“Kehadiran personil Sat Lantas untuk mempercepat arus kendaraan dan kenyamanan masyarakat,”ujarnya. 


Made Kona juga menjelaskan personilnya Sat Lantas selain melakukan pengaturan arus kendaraan juga aktif memberikan himbauan kepada para pengguna jsa bandara untuk senantiasa selalu mentaati aturan dan mengikuti arahan petugas demi kenyamanan dan kelancaran bersama. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini