Iklan

Nasional

Sebanyak 47 Personel Polres Gianyar Menerima Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Admin
Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Sebanyak 47 personel Polres Gianyar menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu (5/7/2023). 


Adapun personel yang menerima kenaikan pangkat yakni terdiri dari 1 perwira dan 46 bintara Polres Gianyar. Dalam upacara ini juga dirangkaikan dengan pelepasan personel yang memasuki purnabakti serta pemberian reward kepada masyarakat. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau hak dari setiap Anggota Polri yang dapat di terima secara otomatis, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada anggota Polri yang mampu menunjukkan dedikasi dan prestasi serta pengabdiannya tanpa cacat. 


"Dalam kesempatan ini, atas nama pribadi dan pimpinan di Polres Gianyar saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang didasari atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas yang saudara telah tunjukkan secara baik," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kepada personil yang purna bhakti pihaknya juga menyampaikan ucapkan selamat kembali ke masyarakat, "semoga tetap menjadi suri tauladan bagi masyarakat, terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas untuk Polri khususnya untuk Polres Gianyar," Tambahnya. 


"Kepada personil dan masyarakat yang menerima reward saya mengucapkan terima kasih atas prestasi dan loyalitas kepada institusi Polri dan khususnya Polres Gianyar," Tutup Kapolres Gianyar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini