Polres Bandara- Sejumlah pejabat di lingkungan Polda Bali diantaranya Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Wakapolda Bali, para pejabat utama Polda Bali dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengantar keberangkatan mantan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melalui Vip2 Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (17/7/2023).


Selain itu tampak pula, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Klungkung kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Bali beserta perwakilan para pengurus Bhayangkari.


Keberangkatan mantan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. bersama Ny. Ketut Putu Jayan ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia setelah usai melaksanakan prosesi upacara serahterima jabatan di Mapolda Bali pada minggu (16/7/2023). 


Tidak ada acara khusus yang gelar, setelah ramah tamah dan bersalaman dengan para pengantar di Gedung Vip2 Bandara I Gusti Ngurah Rai Irjen Pol. Putu Jayan bersama Istri menaiki kendaraan yang sudah disiapkan menuju pesawat yang akan membawanya menuju Jakarta.  


Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan keberangkatan mantan Kapolda Bali ke Jakarta dalam rangka melaksanakan tugas jabatannya yang baru.


“Beliau berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan tugas jabatan yang baru sebagai Pati Baintelkam Polri,”ujarnya. (hms23)