Iklan

Nasional

Atensi Peningkatan Kunjungaan Wisatawan dimalam hari, Polsek Ubud Gelar Blue Ligh Patrol

Admin Bali
Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T02:22:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Dalam upaya menjaga sitkamtibmas wilayah Ubud tetap aman kondusif,  Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., Pimpin Personel Polsek Ubud melaksanakan kegiatan atensi malam Minggu dalam rangka antisipasi situasi kamtibmas di akhir pekan.

Sabtu (19/08/2023)


Dipimpin langsung Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md.,S.H.,M.Ag juga dihadiri oleh Wakapolsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Artha, para Kanit dan Panit Polsek Ubud, Personil Gabungan Polsek Ubud dan Polres Gianyar yang berjumlah 20 orang.


Diawali kegiatan Cipkon oleh personil Polsek Ubud di jalan raya Andong Desa Peliatan yang dipimpin Pawas Kanit Lantas AKP I Ketut Nariawan, S.H. dengan sasaran orang dan barang terlarang seperti sajam, handak serta barang berbahaya lainnya dan para pengendara yang melanggar lalulintas.


Dilanjutkan apel kesiapan bertempat di Area Pasar Tematik Ubud,  Kelurahan/Kecamatan Ubud dan Dalam arahannya Kapolsek Ubud menyampaikan arahan agar melaksanakan tugas dengan semangat, ikhlas, jaga kekompakan, jaga kesehatan dan yang paling utama jaga keselamatan diri. 


Ubud sebagai daerah tujuan dan barometer pariwisata Bali terlebih saat ini masih dalam rangkaian Kegiatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, sehingga banyak Kunjungan Wisatawan baik Domestik maupun Mancanegara, maka wajib untuk dilakukan pengamanan. 


‘’Buser atensi perkembangan situasi bila ada kejadian dan pemberitaan menonjol segera atensi dan turun ke lapangan dan laporkan,’’ ujarnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Keliling ketempat- tempat Rawan dengan istilah "Blue Light Patrol"  dengan sasaran tempat usaha restaurant maupun bar-bar yang menyelenggarakan live musik dengan pengunjung yang ramai agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan serta memperhatikan keselamatan para pengunjung yang sebagian besar wisatawan asing.


Tetap mematuhi aturan yang ada dalam pementasan musik supaya  tidak menimbulkan komplain dari lingkungan sekitar tempat usaha masing-masing, "Kami dari Polsek Ubud akan senantiasa memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai selogan "Dados Bhayangkara Semeton Ubud" tutup Kompol I Made Uder. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini