Iklan

Nasional

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Gianyar Gelar Blue Light Patrol Malam Minggu

redaksi malam
Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:28:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Mengantisipasi gangguan kamtibmas bagi masyarakat atau pengguna jalan maupun lakalantas, Peraonil Polsek Gianyar melaksanakan Ble Light Patrol malam Minggu di Wilayah Kecamatan Gianyar, Sabtu (19/8/2023) malam.


Kegiatan Blue Light Patrol malam minggu dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. dengan mengerahkan sejumlah personil dan mobil patroli.


Disela sela kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. mengatakan bahwa Blue Light Patrol itu merupakan kegiatan patroli yang dilaksanakan menggunakan mobil patroli yang terdapat lampu rotator atau strobo dengan cara menyalakan lampu rotator berwarna biru.


"Kehadiran anggota Polri bisa diketahui oleh masyarakat. Jadi sewaktu-waktu ada kejadian bisa langsung segera melaporkan hal itu sama petugas yang melaksanakan patroli," katanya


Selain itu, Kompol Sudyatmaja mengungkapkan bahwa blue light patrol dilakukan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas yang tertib dan aman bagi masyarakat.


"Hal ini kita laksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Gianyar tetap dalam keadaan kondusif" ungkapnya.


Kegiatan Blue Light Patrol itu menyasar kesejumlah tempat keramaian dan tempat yang rawan kriminalitas.


"Sasaran kita tempat umum yang rawan kriminalitas dan juga di Jl. Bay Pas IB Mantra guna mencegah aksi trek trekan" jelasnya.


Kapolsek Gianyar pun berharap dengan dilaksanakan Blue Light Patrol malam minggu dapat menciptakan situasi kamtibmas kondusif dan masyarakat merasa aman dalam beraktifitas. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini